Susu Almond
Manfaat Susu Almond / Bukalapak

Gayahidupsehatonline.com, Buat Kamu yang peduli dengan kesehatan maka akan sangat penting untuk memperhatikan makanan maupun minuman yang dikonsumsi setiap harinya.

Semakin berkualitas dan kaya nutrisi makanan yang disantap maka semakin mudah untuk memiliki tubuh yang sehat sekaligus bugar. Pertimbangkanlah mulai dari sekarang untuk berbelanja bahan makanan berkualitas, dan salah satunya adalah susu almond yang terbuat dari kacang almond. Harga susu almond sendiri memang lebih mahal ketimbang susu jenis lainnya, namun bukan tanpa alasan.

Meski perlu merogoh kocek lebih dalam untuk jenis susu almond organik yang kini banyak disediakan oleh situs belanja online. Namun saat menjadikannya pilihan untuk dikonsumsi secara teratur maka akan ada banyak manfaat yang bisa dikantongi.

Terutama untuk kesehatan, maka tidak akan rugi saat Kamu membeli susu berkualitas dan kaya nutrisi ini. Usahakan memilih penjual susu almond terpercaya, terlebih melalui belanja online agar tidak kecewa.

Berkenalan dengan Manfaat Susu Almond

Manfaat Susu Almond
Berbagai Manfaat Susu Almond

Sebagai salah satu jenis susu yang terkenal mengandung banyak zat bermanfaat yang diperlukan tubuh, tentunya membuat susu almond ini kaya manfaat. Adapun manfaat ketika dikonsumsi rutin adalah:

  1. Efektif menjaga kesehatan jantung

Susu almond merupakan sejenis susu yang tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol, sehingga bisa berdampak baik bagi kesehatan jantung. Menariknya lagi kandungan sodium atau garam di dalam susu ini lebih rendah ketimbang susu jenis lain. Sehingga bisa memperkecil resiko terkena hipertensi dan masalah jantung lainnya.

  1. Memperkuat struktur tulang

Sama seperti susu kebanyakan, pada produk susu almond ini pun ditemukan kandungan kalsium yang sangat tinggi. Sekian persen kalsium ini membantu proses penyerapan Vitamin D yang didapatkan dari berbagai sumber.

Hasilnya dengan rajin meminumnya bisa membantu memperkuat struktur tulang sehingga terhindar dari resiko osteoporosis, arthritis, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Melihat harga susu almond yang lebih mahal setelah dibandingkan dengan manfaatnya tentu terasa impas.

  1. Baik untuk program diet sehat

Kalori yang terkandung di dalam susu almond ternyata juga jauh lebih rendah ketimbang susu lain, misalnya susu sapi. Sebab susu sapi mengandung kalori sebesar 146 kalori sementara pada susu almond hanya 60 kalori.

Kalau Kamu ingin diet namun tetap menikmati segelas susu segar dan kaya nutrisi maka jadikan susu almond sebagai bagian dari menu diet Kamu. perlahan berat badan akan turun namun tidak mengalami masalah karena memang menjalankan diet sehat.

  1. Bermanfaat bagi kesehatan kulit

Ternyata pada susu almond terdapat kandungan vitamin E mencapai 50% dan di dalamnya juga ditemukan kandungan antioksidan. Tentu bisa dibayangkan bagaimana kandungan tersebut ketika masuk ke tubuh setiap hari, perlahan kulit Kamu akan lebih sehat dan cantik.

Sangat baik bagi Kamu yang selama ini ingin cara alami merawat kulit namun mendapatkan hasil yang maksimal. Vitamin E bisa membantu meremajakan kulit dan antioksidannya melindungi dari radikal bebas.

  1. Memperkecil resiko terkena diabetes

Selain kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh susu almond juga mengandung beberapa zat yang memang idealnya masuk ke tubuh dalam jumlah terbatas. Selain kolesterol dan kalori kandungan karbohidrat di dalam susu jenis ini juga terbilang rendah.

Sehingga tidak membuat Kamu cepat gemuk meski rutin menikmatinya setiap hari, kemudian aman untuk mencegah diabetes. Sebab susu yang karbohidratnya tinggi memperbesar resiko diabetes, maka tidak perlu ragu membayar harga susu almond  yang aman untuk tubuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here