Gayahidupsehatonline.com, Untuk menunjang penampilan casual Anda tentu memerlukan sepatu casual pria yang benar-benar tepat. Menemukannya bisa sangat mudah lantaran toko yang menjualnya sangat banyak antara toko online dengan toko offline. Namun bisa jadi malah sebaliknya, karena dengan banyaknya pilihan dari model sampai brand Anda malah pusing dalam memilih. Mengajak ahlinya untuk membimbing bisa dilakukan agar tidak salah dalam membeli sepatu casual ini, lumayan berhemat daripada membeli sepatu yang salah berulang kali.

Sepatu casual sesuai dengan namanya dipakai untuk menemani aktifitas yang sifatnya santai, jadi sangat cocok dipadukan dengan setelan kaos dan celana jeans. Rupanya para pria bisa lumayan bingung pula dalam memilih sepatu casual yang sesuai dengan gayanya dalam berbusana santai. Apakah Anda juga merasakan kondisi serupa? Tentunya masalah semacam ini dirasakan nyaris semua pria yang memang punya perhatian lebih pada penampilan, jadi berusaha tidak asal dalam memilih apa yang dipakai.

sepatu casual pria hitam

Tips Memilih Sepatu Casual

Meskipun kalangan pria dikenal cuek dengan penampilan namun di zaman sekarang malah perhatiannya bisa mengalahkan lawan jenis. Lumrah memang karena penampilan adalah modal untuk segala urusan bisa lancar, supaya belanja sepatu casual ini juga lancar simak tips memilih berikut ini:

  1. Memperhatikan bahan sepatu,

Bahan sepatu casual untuk kaum Adam ini ternyata tidak hanya kain kanvas sebagaimana yang dimiliki sepatu Sneakers ataupun Converse. Ada pula yang terbuat dari kulit asli dan sintetis maupun karet dan pastikan Anda kenal karakter bahan-bahan tersebut dan memilih yang mendukung aktifitas Anda.

  1. Pastikan nyaman dulu,

Saat belanja sepatu casual pria baiknya dicoba terlebih dahulu selain untuk mencari yang modelnya cocok dengan bentuk kaki. Nantinya juga bisa mengecek nyaman tidaknya sepatu yang dianggap menarik, sehingga meskipun untuk acara casual bukan berarti musti asal dalam menentukan pilihan. Sebab jalan-jalan dengan sepatu tidak nyaman bisa membuat kesehatan kaki terganggu, dan Anda tentu tidak menghendakinya. Maka wajib dicoba dulu baru kemudian dibayar.

  1. Model disesuaikan gaya berbusana,

Setiap pria dijamin memiliki gaya yang khas dalam berbusana, ada yang lebih suka memakai kaos Polo ada yang suka kaos oblong. Beberapa pria merasa nyaman memakai celana army namun beberapa lagi lebih suka memakai celana jeans. Sebelum memilih sepatu casual mana yang baiknya dibeli, kenali model sepatu yang benar-benar cocok dengan gaya berbusana Anda. Sehingga bisa mendapatkan yang sesuai dan menjadikan penampilan santai Anda seelegan penampilan formal.

  1. Branded atau biasa?

Sepatu casual untuk kaum pria di pasaran ada yang branded, malahan kebanyakan memang branded. Sebab brand terkemuka dari berbagai penjuru dunia memang sudah bisa dipasarkan di Indonesia. Meskipun harganya lumayan namun dijamin nyaman dan juga lebih maksimal dalam mendukung gaya Anda dalam berpenampilan. Oleh sebab itu tentukan sejak awal hendak memakai sepatu casual yang bermerek atau yang biasa agar tidak bingung.

sepatu casual pria coklat

Sepatu casual yang baik tentu memberi kenyamanan sekaligus mampu menopang penampilan Anda menjadi lebih bergaya dan sedap dipandang. Siapa saja yang melihat pria nampak apik dalam berbusana dijamin akan menyukai mereka, jadi cobalah untuk lebih perhatian pada penampilan. Tak harus memakai baju dan sepatu casual mahal yang terpenting bersih dan Anda nyaman. Jika bingung dalam menentukan sepatu casual pria yang terbaik maka tips di atas bisa menjadi jalan untuk menemukan solusi terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here