Ternyata Inilah Aksesoris Kamar Mandi yang Biasa Digunakan

0
103

Kamar mandi merupakan area privasi yang membuat seseorang masuk dan melakukan kegiatan membersihkan diri didalamnya. Terutama jika kamar mandi tersebut berada dalam kamar maka pengguna akan sangat bebas ketika mandi. Ketika berada di kamar mandi maka sabun, sikat gigi, shampoo, pasta gigi, handuk merupakan bagian dari aksesoris kamar mandi. Beberapa aksesoris lainnya dengan menambah beberapa peralatan penyimpanan sabun dari tempat yang unik dan juga mengganti shower dengan shower yang memiliki lampu warna. Penambahan aksesoris ini biasanya pada kamar mandi pribadi karena barang yang digunakan untuk diri sendiri.

 

Aksesoris ini sudah dijual pada situs jual beli online terpercaya dengan beragam harga sesuai dengan aksesoris yang dipilih. Penempatan aksesoris ini biasanya untuk membuat kamar mandi lebih indah. Beberapa juga untuk membuat penyimpanan seperti sabun dan shampoo lebih menarik dan memudahkan pengguna untuk menggunakannya. Berikut adalah cara membuat kamar mandi terlihat luas diantaranya:

 

  • Hindari wallpaper yang berlebihan, untuk kamar mandi yang kecil usahakan menggunakan campuran satu warna dan pilih warna yang dapat memantulkan cahaya dengan baik seperti putih atau hijau dan hindari untuk menggunakan warna gelap atau hitam.
  • Gunakan aksesoris lampu yang benar, gunakan penutup lampu dengan ukuran cukup besar tetapi tidak mendominasi ruangan yang digunakan hal ini akan memberi kesan luas pada langit-langit kamar mandi.
  • Manfaatkan ruangan dengan maksimal, dengan memanfaatkan tempat-tempat yang tidak terduga untuk menjadi tempat penyimpanan supaya tidak membuat dekorasi tambahan dan membuat kamar mandi menjadi sempit.
  • Hindari perabot kayu, hal ini akan membuat kamar mandi menjadi sesak dan terasa sempit.
  • Letakkan peralatan bantu lainnya di dinding, letakkan barang-barang dengan posisi tegak dengan menggunakan strip magnetik.
  • Gunakan kaca besar yang menempel di dinding untuk kesan kamar yang luas.

 

Selain beberapa diatas, hindari penggunaan jendela pada kamar mandi dan tidak aman. Untuk membutuhkan sirkulasi udara gunakan jendela ukuran kecil saja. Hindari juga pintu yang dibuka langsung, sebaiknya menggunakan pintu geser tradisional untuk lebih membuatnya tidak sempit. Gunakan gantungan untuk meletakkan beberapa peralatan mandi sehingga tidak akan memenuhi kamar mandi.

 

Berikut adalah beberapa aksesoris kamar mandi diantaranya:

 

  • Tempat sampah, dengan ukuran kecil dan biasanya dengan model tertutup.
  • Pegangan sikat gigi, untuk menyimpan sikat gigi dan tetap menjaga kebersihannya.
  • Handuk tangan, saat sedang mencuci tangan dan saat membuang air.
  • Tempat pengharum ruangan, supaya memiliki aroma seperti laut, citrus atau lavender yang segar.
  • Keset, dengan bahan menyerap air tinggi sehingga tidak akan membuat air pada kaki terbawa keluar.

 

Beberapa benda diatas sudah terdapat pada situs jual beli online terpercaya dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan harga murah maka sebaiknya gunakan diskon atau promo supaya dapat mendapatkan banyak barang. Dengan adanya benda-benda ini maka pengguna dapat betah dalam kamar mandi. Adanya benda-benda ini akan tetap menjaga kebersihan peralatan mandi dan ketika digunakan masih dalam keadaan bersih.

 

Aksesoris kamar mandi juga perlu dibersihkan jika sudah lama digunakan supaya tetap bersih. Kamar mandi juga perlu dibersihkan dengan pembersih porselen untuk membunuh berbagai kuman. Untuk itu menggunakan kamar mandi dengan cat putih akan memudahkan pengguna mengetahui kamar mandi kotor atau tidak. Kamar mandi yang bersih memiliki lantai yang kesat dan juga aroma wangi bukan bau yang menyengat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here